RAPAT EVALUASI SPBE TAHUN 2020

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungbalai mengadakan Rapat Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) pada hari Rabu, 29 Juli 2020.

Rapat tersebut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai antara lain : Inspektorat, BAPPEDA, BKD, BPKPAD, Disdukcapil, Dinas PMPPTSP, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Orta, Bagian Pembangunan, BPBJ.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bapak Drs.Walman Riadi P. Girsang,M.AP menyampaikan bahwa nilai SPBE Kota Tanjungbalai pada Tahun 2019 adalah 2.42 (cukup). Nilai ini sudah meningkat dibandingkan dengan Tahun 2018 adalah 2.05 dengan predikat “cukup”.

Turut mendampingi Kepala Dinas, Kepala Bidang Teknologi Informasi Andrinuka Saptana,S.Sos,M.M. mengharapkan kerjasama semua OPD terkait untuk melengkapi berkas-berkas yang terkait dengan penilaian SPBE agar tahun ini Kota Tanjungbalai dapat memperoleh nilai yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *