Dinas Kominfo Kota Tanjungbalai

Dinas Komunikasi dan Informatika Tanjungbalai menghadiri Workshop Pengelolaan Computer Security Insident Response Team

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

Dinas Komunikasi dan Informatika Tanjungbalai menghadiri Workshop Pengelolaan Computer Security Insident Response Team yang dilaksanakanpada tanggal 25 April 2024 di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan. Tujuan Pelaksanaan Workshop ini guna meningkatkan pemahaman tentang pentingnya respon cepat terhadap insiden keamanan Komputer dilingkungan Kota Medan, yang bisa menjadi pembelajaran untuk perencanaan pembentukan CSIRT Kota Tanjungbalai.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Kota Medan Arrahman Pane yang diwakili ketua Tim Tatat Kelola Persandian Bachtiar Rivai Nasution. Workshop dipimpin langsung oleh pemateri dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) RI Dwi Kardono beserta jajarannya. Selanjutnya pada tanggal 26 April 2024 dilaksanakan konsultasi terkait kegiatan yang ada pada Dinas Kominfo Kota Medan tahun anggaran 2024, sebagai gambaran kegiatan tahun 2025.

Pertemuan dilaksanakan di ruang rapat Kepala Dinas Kominfo Medan, dan langsung dibimbing oleh Kepala Dinas. Hadir dari Dinas Kominfo Tanjungbalai Plh Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bidang Aplikasi Informatika, Kepala Bidang Informasi Publik beserta staf.