Dinas Kominfo Kota Tanjungbalai

Pemerintah Kota Tanjungbalai mengikuti Interviu Evaluasi SPBE

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

Pemerintah Kota Tanjungbalai mengikuti Intervieu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Jumat, 22-9-2023 sesuai dengan jadwal undangan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB). Interviu ini mengevaluasi penilaian SPBE Pemerintah Kota Tanjungbalai pada tahun 2022, dan akan dikeluarkan nilai nya menjadi nilai SPBE tahun 2023.

Asisten Administrasi Setdakot Bapak Drs. Walman Riadi P. Girsang,M.AP langsung membuka pelaksanaan interviu kali ini, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Andrinuka Saptana,S.Sos.,M.M., Kepala Dinas Catatan Sipil, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, dan perwakilan dan OPD di Kota Tanjungbalai.

Tahun 2021 nilai SPBE kota Tanjungbalai sudah mencapai predikat baik, tetapi tahun 2022 mengalami penurunan ke predikat cukup, karena tidak ada pelaksanaan interviu Evaluasi SPBE pada tahun 2022 tersebut.

Kepala Dinas Kominfo yang menjadi lini sektor kegiatan ini, berharap nilai SPBE tahun ini akan meningkatkan menjadi baik. Kerjasama seluruh OPD/ tim sudah berusaha semaksimal mungkin.

Setelah selesai interviu, Asesor Eksternal yang ditunjuk MenpanRB berharap Pemerintah Kota melengkapi data dukung untuk melengkapi kelengkapan berkas pada indikator tertentu. Batas waktu pengisian data dukung hanya 5 hari setelah interviu evaluasi SPBE tersebut.